Digitalfunnies – Jauh-Jauh Liburan ke LGO4D Edinburgh, Prilly Latuconsina Malah Cari Hantu di Kuburan

Digitalfunnies – cantik Prilly Latuconsina memilih berlibur ke Edinburgh, Skotlandia sebagai lgo4d casino aktivitas pembuka awal tahun 2024 ini. Lucunya, Ia ke Edinburgh bukan hanya mencari pemandangan indah dan mengunjungi tempat populer, namun juga mencari hantu ke kuburan.

Mengutip akun Instagram pribadinya @prillylatuconsia96, Prilly menggunggah video yang memperlihatkan wajahnya. Terlihat dalam video tersebut Prilly sedang berada di salah satu ruangan dengan cahaya minim atau remang-remang.

Video tersebut terdengar sangat menegangkan karena diiringi oleh suara seperti yang ada di film-film hantu. Lalu ada pula seorang lelaki yang berbicara menggunakan bahasa lokal.

Prilly terlihat menyimak setiap ucapan lelaki itu. Terkadang dirinya suka tiba-tiba saja tersenyum. Sepertinya lelaki tersebut sedang menjelaskan tentang tempat yang akan dituju oleh Prilly, yakni kuburan.

“Ke Edinburgh lihat pemandangan cantik (tanda silang), nyari hantu ke kuburan (tanda ceklis),” tulis Prilly dalam videonya.

Selang tak lama kemudian, Prilly tiba di area pemakaman. Di sana terlihat sangat gelap dan sepi. Konon kuburan yang disambanginya itu sangat angker

“Katanya dulu orang suka dikubur hidup-hidup, suka ada bunyi lonceng. Penunggu yang sering muncul adalah perempuan memakai gaun victorian,” tulis Prilly.

Prilly menyusuri kuburan perlahan. Dirinya terlihat selalu menengok kanan dan kiri dengan wajah yang santai. Dirinya pun melihat beberapa bangunan tua yang mengerikan.

Namun, menjelajahi kuburan tersebut, Prilly langsung membandingkan rtp lgo4d hantu Edinburgh dengan hantu-hantu yang ada di Indonesia. Menurutnya, hantu di Indonesia lebih seram.

“Aku suka nyari hantu di sini. Tapi menurut aku tetep lebih serem hantu Indonesia,” tulis Prilly dalam video unggahannya.

Tingkah Prilly Latuconsina ini berhasil membuat netizen geleng-geleng kepala.

“Ka prilly doang emang jauh2 nyari hantu,” tulis @del***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *